• logo4
Triyono Nugroho
Di Jual Melalui Lelang Tanah dan Bangunan di Bogor
 
Jenis Aset :  Tanah dan Bangunan
Tanggal Lelang :  Selasa, 21 November 2017
Waktu Lelang :  Penawaran sd Pukul 10.30 WIB
Tempat : KPKNL Bogor
Alamat : Jl. Veteran No. 45, Bogor
 
 
 
OBJEK LELANG
 
Debitur an Triyono Nugroho
Rumah seluas 72M2, luas bangunan 60M2
SHGB No. 406/Singasari
Perum Citra Graha Prima Blok R11 No. 33 RT 003/05, Desa Singasari, Kec. Jonggol, Bogor
Harga Limit Rp. 305.000.000,- (setoran uang jaminan Rp. 91.500.000,-)

 
 
SYARAT-SYARAT LELANG :
  1. Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui surat elektronik (email) dengan menggunakan  Aplikasi Lelang Email (ALE) yang diakses pada alamat domain https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id/,Tata cara mengikuti lelang email dapat dilihat pada menu “Tata Cara dan Prosedur” dan “Panduan Penggunaan” pada domain tersebut.
  2. Calon peserta lelang dapat berupa perorangan atau badan hukum. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id/dengan merekam softcopy KTP, NPWP (ekstensi file *jpg, *png) dan nomor rekening atas nama sendiri (uang jaminan akan dikembalikan langsung ke nomor rekening tersebut).Calon peserta lelang yang betindak sebagai kuasa dari badan hukum diwajibkan mengunggah : surat kuasa dari direksi, akte pendirian perusahaan dan perubahannya dan NPWP perusahaan dalam 1 file. 
  3. Peserta lelang wajib menyetor uang jaminan lelang yang telah ditentukan dan harus sudah efektif diterima KPKNL Bogor paling lambat 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang. Uang jaminan lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang. Nomor VA akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid. 
  4. Penawaran harga lelang menggunakan token yang akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain di atas kepada email masing-masing peserta lelang setelah peserta lelang menyetor uang jaminan lelang dan tidak ada dalam daftar hitam/blacklist. 
  5. Peserta Lelang diwajibkan melihat obyek lelang dan dianggap menyetujui aspek legal dari obyek yang dilelang sesuai dengan kondisi apa adanya (as is). 
  6. Pelunasan pembayaran lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. 
  7. Pemenang lelang akan diumumkan lewat email masing-masing peserta.
  8. Informasi lebih lanjut hubungi pelaksana Pra lelang PT. Balai Lelang Indonesia atau www.balindo.com Telp. 021 7279 5555 / 0813 8202 6067

MARKETING

WITO

BD & Marketing